Friday, December 30, 2011

2011: Miracle

31 Desember 2010
Malam tahun baru 2011 di Bali. Malam itu nggak memikirkan resolusi untuk tahun 2011, cuma berharap tahun baru berikutnya merayakan bersama pasangan/suami.

Januari 2011
Dag dig dug, nggak ada angin nggak ada hujan dia ngajak kawin. Dag dig dug juga minta ijin ke ortu. Boleh - enggak - boleh - enggak - .........

Februari 2011
Dan akhirnya boleh! Sibuk persiapan lamaran sampai harinya datang juga...
habis ngelamar kok calon istrinya dipelototin sih :p
Maret - Juni 2011
Kesana kemari cari gedung yg available (sampe bolos kerja segala :D)
Sibuk survey sampai booking segala macam urusan wedding.

Sementara kerjaan kantor juga bikin pusing. Rumus yg gonta-ganti tiap bulan, aturan main berubah, belajar 2 bahasa baru, dll. Belum lagi tiap bulan musti bikin laporan, dan kadang harus ngomel2 ke teman2 biar laporannya komplit. Stress lah pokoknya.

Pas naik gaji aku kayak orang nggak bersyukur, soalnya lbh sedikit dari tahun lalu :p Tapi ternyata itu udah lebih dari standar, jadi ya alhamdulillah :D

Juli 2011
Ning nong ning gungggg.... Alhamdulillah jadi juga menikah, sama orang yang ehm... aku sayang dan cinta *pipi merah*
manten laki sibuk moto manten perempuan :p
Honeymoon-nya istimewaaa... Nggak pernah sebelumnya membayangkan ada acara honeymoon segala *pipi merah lagi*
honeymoon
Agustus 2011
Jauh2an 1 bulan sama suami itu nggak enakkkk....  Aku memutuskan untuk resign, dan menyusul suami ke Dubai.
Urusan resign ternyata membuat aku jadi sedikit ribet. Musti transfer kerjaan ke beberapa teman. Kerjaan 4 taun yang pastinya beda2, bikin aku tiap hari musti melototi code dan mengingat2 logicnya. Bener2 nggak menyesal aku pensiun jadi programmer :p

Selama di Dubai aku banyak belajar masak. Rasa lumayan lah untuk pemula :p *memuji diri sendiri - sering dipuji suami walaupun tak jarang juga dapat kripik pedas*

September 2011
Bersama suami ingin mengabadikan cerita di blog. Maka lahirlah blog ini :)

Desember 2011
Impian dari dulu, jalan2 ke Paris. Dan tahun ini terwujud! Bonus ke Milan pula.... Wowww! Makasih suamiku :*
senangnyaaaaaaaa......


Tahun 2012 aku pingin:
- Punya anak :D
- Produktif, bisa bikin sesuatu yg layak jual. Tapi belum tau apa itu. Entah makanan, aksesoris, tulisan, atau mungkin foto? *obsesi ingin seperti andreas gurski* :p Jadi meskipun ibu rumah tangga tapi ada kegiatan yang berguna gitu...
- Mmm... Pengen berlibur lagi sama suami *malu-malu*


No comments:

Post a Comment